Blog Ini, Blog Kita

Sesudahnya..harus usah-usah yo dik? *Lho malah niru bahasamu. Jadi begini, sejak kapan sampean mulai berprofesi sebagai peramal? saya sich gak punya teman yang ngasih lele kecil ke pacarnya. Apalagi ngasih cermin. Kalau punya, bukan ngasih lele, tapi paus. hihi

Kita baiknya membayangkan blog ini sebagai jarum dan semangat menulis adalah benangnya. Jarum dan benang akan bisa menjadi banyak hal. Mulai kaos, celana, kopyah, sarung dan lain sebagainya. Nak dadi supermen koyok e rung iso.
Jarum dan benang semakin sering digunakan tentu akan menghasilkan pakaian. Persoalan nanti jarum diambil atau dipinjam pak dokter untuk suntik pasien itu urusan nanti. Mari mengunakannya sebisanya. Bagaimana bila disini tak ada kata blogku atau blogmu, tapi blog kita. Kita= aku + arek e *Wekkk

Harus tak akui, sudah lama aku kehilangan rasa untuk mengambarka perasaanku pada seseorang. Pernah gak membayangkan di atas perahu sendiri ditenggah sebuah laut yang menyediakan ikan dan minuman yang nikmat. Sampai lupa kalau daratan itu lebih menyenangkan. Lebih banyak hal yang bisa dilakukan. Aku kog melu dadi mbulet yo.. hehe. Intinya: Barangkali blog ini bisa menjadi alasan kita berkomunikasi. Menjadi alas-alas yang ditumbuhi bunga-bunga yang bermekaran.

Jikalau sampean menemukan sigaran nyowo e sampean yo gpp. Jikalau aku menemukan sigaran nyowoku yo gpp. Jikalau aku menemukan sampean yo gpp kan?

Selanjutnya kita bisa bercerita langit biru dan impian 🙂

4 Feb 2017
Dari Kota Asap yang sedang banjir

Leave a Reply

